Kue dan Nasi Tumpeng ” Kejutan ” HUT ke- 44 Kapolres Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Usai Pelaksanaan Apel Pagi pemberian Reward dan Penghargaan Kepada Personil, Kapolres Madina mendapat kejutan dari Pejabat Utama (PJU), para Perwira dan personil Polres Madina,yang ternyata hari ini, Rabu (31/3/2021) Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.ik, M.Si berulang tahun yang ke 44 Tahun.

Kejutan itu berupa “Ucapan Selamat Ulang Tahun” di siasati oleh Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH. dan seluruh personil dengan langsung bernyanyi “selamat ulang tahun” di Halaman Apel Polres Madina, Jalan Bhayangkara No. 01 Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun Kapolres Madina, para pejabat utama Polres Madina, perwira seluruh personil peserta apel pagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Madina semoga ada kebarokahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

 

Di hari Ulang Tahun ke 44 ini sungguh membuat dirinya kaget dan pada awalnya dirinya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini yang dilakukan oleh Para PJU dan para personil, dan ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat luar biasa dilakukan dan dirinya mengapresiasi kejutan ini.

Kapolres Polres Madina mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan.

“Terima kasih atas semua ucapan, atensi dan doanya kepada kami dan keluarga, mudah-mudahan di kabulkan Allah SWT semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, “Ucapnya.

Usai memberikan sambutan Kapolres Madina makan Bersama dengan seluruh personil Polres Mandailing Natal.(Humas/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.