Kunjungan RI 1 Ke Madina, Menteri Kesehatan Ke Puskesmas dan RSU Panyabungan

Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek. SpM( Baju putih dua dari kanan) ketika bincang-bincang dengan Ka.Puskesmas Panyabungan Jae dan Kadis Kesehatan Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bersama Rombongan ke Mandailing Natal (Madina), Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek. SpM sempatkan kunjungan  ke Puskesmas Panyabungan Jae dan Rumah Sakit Umum Panyabungan, Jumat (24/03/2017) Malam.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nila Djuwita tiba di Puskesmas bersama rombongan yang di dampingi Kadis Kesehatan Madina Drg Ismail Lubis, langsung melihat beberapa ruangan di Puskesmas Panyabungan Jae dan RSU Panyabungan.

Menteri Kesehatan RI saat diwawancarai Malintangpos Online di depan RSU Panyabungan, menyampaikan kalau ada kekurangan pasilitas dan dokter spesialis di rumah sakit ini, pihak RSU harus terlebih dahulu membuat permohonan kepada kementerian, agar kita bisa realisasi permohonan dari RSU.

“ Kalau ada kekurangan dokter spesialis dan peralatan di RSUD Panyabungan, buatlah permohonan, biar kita carikan jalan keluarnya,” ujar Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek. SpM  sambil berlalu meninggalkan RSUD Panyabungan malam itu(Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.