Kunjungi Garoga, Bupati Taput, Kapolda Sumut dan Pangdam I BB Pastikan Penanganan Baik dan telah Zero Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Hutagurgur.

TAPUT(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Pangdam I BB Mayjend TNI Hasanuddin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kabinda Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Dandim 0210/TU Letkol Czi. Ronni Agus Widodo, Kapolres Taput diwakili Wakapolres Jonny Sitompul, Camat Garoga Budiardjo Nainggolan dan beberapa Pimpinan OPD terkait, Rabu (26/05).

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda dan Pangdam, walau melalui Medan yang sangat berat. Penanganan yang kita lakukan sudah sangat maksimal dengan protokol kesehatan yang ketat dan sudah tertangani dengan baik hingga zero kasus,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya saya juga tegaskan, jangan dulu ada ijin dikeluarkan untuk pesta dan jangan ada masuk warga yang dari luar. Kita menjaga bersama. “Terimakasih untuk tenaga medis dan satuan tugas yang sudah tidak kenal lelah dan sudah zero kasus,” ujar Bupati mengakhiri.(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.