Kunker DPRD Tapteng ke Madina Tidak Boleh Diliput Wartawan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “Ada -Ada Saja ia,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada sejumlah anggota DPRD Tapanuli Tengah, yang melakukan Kunjungan ke Dinas PMD Mandailing Natal,Jum’at(12/11) pukul 11.37 Wib tadi.

” Wartawan boleh masuk meliput acara dengan DPRD Tapteng,” Ujar Plt.Kadis PMD Madina Parlin Lubis, Jum’at(12/11) kepada Pimpinan Umum Malintang Pos Group yang sedang duduk di Depan Aula Kantor Bupati.

Oleh Pimpinan Malintang Pos Group menugaskan Dita Risky Saputri,SKM untuk masuk ke Aula pertemuan, baru saja masuk salah satu staf PMD Madina, mengutarakan acara kunker tidak boleh diliput Wartawan,sesuai penjelasan dari Rombongan DPRD Tapteng.

” Acara Anggota DPRD Tapteng ke Madina pasti memakai SPPD dari uang rakyat yang ada di APBD Tapteng, kenapa ngak bisa diliput, katanya kunjungan, ada apa ini,” ujar Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan.

Anehnya, kunjungan DPRD Tapteng yang melakukan Pertemuan di Aula Kantor Bupati Madina, hanya 10 Menit sudah bubar, ujar Iskandar Hasibuan.

Pimpinan Rombongan DPRD Tapteng yang ingin di konfirmasi tidak berhasil, karena langsung nyelonong naik mobil( Dita)

 

Admin ; Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.