Kyai di Bumi Dalihan Natolu Tapsel Doakan Gus Muhaimin Menjadi Presiden*

TAPSEL(Malintangpos Online): Disela-sela kunjungan kerja DPR RI Marwan Dasopang menyambangi Pondok Pesantren Al Yusufiyah di Desa Huta Holbung, Tapanuli Selatan, Sabtu(12/3).

Kedatangan Anggota DPR RI itu mendapatkan sambutan dan antusiasme yang sangat meriah dari ribuan jamaah yang melakukan Mujahadah dan Dzikir Akbar di Pondok Pesantren tersebut.

Terlihat juga hadir secara virtual memberikan sambutan adalah Wakil ketua MPR RI, Dr. H.Abdul Muhaimin Iskandar yg juga ketua DPP PKB

Secara khusus ribuan jamaah dan para kyai mendoakan Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden berikutnya nanti pada tahun 2024 mendatang.

Diantara kyai yang hadir dalam mujahadah dan dzikir akbar tersebut adalah KH. Yusuf Amiril Nasution, KH. Ridwan Amiril Nasution, KH. Abdul Karim, KH. Amin Billah, KH. Habiburrahman.

Selain dari Kabupaten Tapanuli Selatan jamaah yang hadir juga datang dari Kabupaten/Kota sekitar seperti Padang Sidempuan dan Mandailing Natal.

Diperkirakan jumlah yang hadir sekitar dua ribuan jamaah. Marwan Dasopang yang menjadi legislator dari dapil tersebut juga melakukan peninjauan dan peresmian secara simbolis terhadap bantuan aspirasi DPR RI yaitu Balai Latihan Kerja Komunitas Pesantren dengan concern pembekalan desain mode dan tekstil program Kementerian Ketenaga Kerjaan Republik Indonesia.

Diharapkan dengan adanya bantuan-bantuan yang dikhususkan terhadap pesantren ini tentu dapat mendorong laju dan pertumbuhan ekonomi, menambah skill para santri serta memberdayakan masyarakat sekitar sehingga lebih produktif tambah Marwan dalam sambutannya. (RKL/DITA)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.