Laka Lantas di Aek Galoga, 1 Meninggal dan 3 Luka -Luka

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Jumat 27 Januari 2023, sekitar pukul 15.00 Wib di Jalan Lintas Sumatra Dusun Aek Galoga/Simpang SMKN 1 Panyabungan, terjadi laka lantas, antara Septor Dengan Mopen, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 3 lainnya luka – luka.

Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq,S.IK.SH.MH,melalui Kasat Lantas AKP.Syamsul Arifin,SE.M.Si yang dihubungi Wartawan, mengutarakan bahwa benar ada laka lantas di Km 3 – 4 jurusan Panyabungan – Kotanopan, antara Septor dan Mopen.

Kata Syamsul Arifin, terjadi laka lantas Antara septor Honda supra no polisi : BM 3741 BX, yang di kendarai ,Irsad, 15 Thn, Laki- laki,  santri Purba,luka ringan pelipis kiri, luka ringan paha kiri.
berboncengan dengan Solehuddin ,13 thn,santri Purba,Riau, luka ringan dagu,lc pipi kiri,lc kening,lc tangan kiri,
dan berboncengan dengan Anwar,15 thn,santri Purba,Medan,lc di kening,keluar darah dari mulut.

Kata Kasat, Septor BM 3741 BX, datang dari arah Kotanopan menuju Panyabungan. sesampainya di TKP bersenggolan dengan septor Honda Beat Street Tanpa nomor  polisi yang di kemudian nama sifa,16 thn,pelajar,Desa Purba Baru,Kec LSM,tidak ada luka,yang keluar dari simpang Aek Galoga/ Simpang SMKN 1 Panyabungan,Pidoli Lombang.

Kemudian , septor H supra no polisi : BM 3741 BX terkejut, kemudian hilang kendali dan melaju ke jalur sebelah kanan,  lalu bertabrakan dengan Mopen Anatra 01 no pol : BB 1674 RC, yang datang dari arah Panyabungan menuju Kotanopan.Yang di kemudikan oleh Zulfikar Husain Nst, 26 thn, laki-laki, Desa  Gunungtua Julu Kec Panyabungan Kab .Madina.

kemudian pecah ban depan dan belakang sebelah kanan ,sehingga hilang kendali dan mobil terbalik. Dengan membawa penumpang,Elpi,48 thn,pyb II,ibu RT,kaki kanan lc,kaki kiri robek pergelangan, luka ringan di kepala.

MD,Nafizah syahira,11 thn, Perempuan,pelajar,islam,pyb II, luka ringan dada kiri,

Ani sari,50 thn,islam,ds darul,salam 4,putus jari sebelah kiri.

” Korban Meninggal adalah Elpi Penduduk Kelurahan Panyabungan II,” Ujar Kasat Lantas lagi.

 

 

 

 

 

 

 

Sedangkan, baik Mopen dan 2 Septor yang mengakibatkan laka lantas, langsung diamankan di Unit Laka, guna pengusutan lebih lanjut( Dita/Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM…..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.