Langkah IDI Perlu Dicontoh(1), Dr.Syarifuddin Nasution Ketua IDI Madina

Bupati Madina memberikan santunan disaksikan oleh Ketua dan Pengurus IDI Madina pimpinan dr.Syarifuddin Nasution

GEBRAKAN  Yang dilakukan oleh Pengurus Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Kabupaten Mandailing Natal Priode pimpinan dr.Syarifuddin Nasution, Minggu(5-11) oleh IDI Sumut di Aula Rindang Hotel Panyabungan, perlu dicontoh oleh lembaga ataupun organisasi lainnya, karena sebelum prosesi pelantikan terlebih dahulu menyambangi Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan untuk memberikan santunan.

            Ketika penyerahan santunan, Selain Ketua IDI Madian dr Syarifuddin Nasution yang di dampingi Sekretarisnya dr Syafran Halim Harahap, Sp.Pd dan jajaran pengurus lainnya, turut juga hadir Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution , Wakil Bupati H.M.Jakfar Sukhairi dan pimpinan SKP di lingkungan Pemkab Madina.

Dalamam kesempatan itu, Bupati Madina meminta agar kepengurusan IDI kali ini memberikan dan menunjukkan kualitas organisasinya kepada masyarakat Madina khususnya kepada anak-anak panti, sebab, ia menuturkan anak-anak panti tidak ada yang bisa menghalangi rezekinya.

“Saya harap para pengurus IDI Madina untuk sekali sebulan datang memeriksa kesehatan anak-anak panti, karena menyantuni anak panti adalah tugas kita semua bukan hanya pemerintah saja, tapi termasuk para dokter yang membidangi kesehatan” ujar  Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.

Bupati/Wakil Bupati Madina foto bersama dengan Pengurus IDI Madina pimpinan dr.Syarifuddin Nasution di Halaman Panti Asuhan Siti Aisyah.

Setelah kata sambutan singkat dari Bupati Madina, ketua IDI Madina dr.Syarifuddin Nasution memberikan santunan berupa uang yang diserahkan Bupati kepada Panti Asuhan Siti Aisyah dan diterima langsung oleh Kepala KUPT Panti Asuhan Panyabungan Ibu Seri Eva Isandi.S.Sos.

“Iya saya sudah menerima santunan atau bantuan dari Pengurus IDI Madina, tadi diserahkan langsung Oleh Bapak Bupati Madina” ujar Kepala KUPT Panti Asuhan PanyabunganIbu Seri Eva Isandi.S.Sos. setelah penyerahan itu selesai.

Di tempat terpisah setelah penyerahan santunan, Ketua IDI Madina menyampaikan, santunan atau bantuan yang diserahkan kepada panti suatu bukti rasa syukur kita untuk kepengurusan IDI Madina periode tahun 2017 s/d 2020.

“Alhamdulillah, kita tadi sudah menyerahkan bantuan kepada panti yang diserahkan oleh bapak bupati langsung ke tangan kepala KUPT Panti Asuhan, dan disini saya jelaskan bahwa bantuan tersebut adalah hasil yang di kumpul dari anggota dan pengurus IDI Madina” Kata Ketua IDI Madian Dr.Syarufuddi Nasution stelah penyerahan santunan.

Setelah itu, para pengurus IDI dan Rombongan Bupati langsung menuju Lokasi Pelantikan IDI Madina yang akan digelar di Aula Hotel Rindang Aek Panyabunagan.

“Setelah ini kita akan langsung menuju Hotel Rindang Panyabungan untuk melaksanakan Pelantikan Kepengurusan IDI Cabang Madina” katanya( Bersambung Tiap Hari)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.