LAPAS KELAS IIB PANYABUNGAN BAGIKAN SERAGAM PRAMUKA KEPADA WBP

PANYABUNGAN( Malintangpos Online):  Dalam rangka pemberian program pelatihan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Lapas Kelas IIB Panyabungan bagikan baju seragam pramuka kepada para WBP yang menjadi anggota pramuka Lapas Kelas IIB Panyabungan. Sabtu (29/10/2022).

Pembagian seragam pramuka ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP), M. Amril Hakim Lubis dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Helman Leonard Batubara serta Kepala Subseksi Keperawatan dan jajaran. Seragam yang dibagikan terdiri dari baju dan celana pramuka, baret pramuka dan hasduk pramuka.

Pada kegiatan tersebut Ka. KPLP menyampaikan kepada warga binaan agar menjaga seragam dan atribut ini dengan baik, dengan rasa tanggungjawab.

“Untuk para WBP yang telah mendapat seragam pramuka agar menjaga seragam dan atribut tersebut dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan pesa bapak Kalapas. WBP yang ikuti kegiatan kepramukaan ini merupakan termasuk garda terdepan pembinaan di Lapas Panyabungan, dan harus bisa menjadi contoh teladan bagi teman-teman warga binaan lainnya”. ucap beliau.

Selain membagikan seragam dan atribut pramuka, jajaran keperawatan Lapas Panyabungan juga membagikan peralatan olah raga seperti bola voley, racket bulutangkis lengkap dengan shuttlecocknya( Rel/Nanda)

#KumhamSemakinPASTI
#KemenkumhamSumut
#BanggaMelayaniBangsa
#LAPANYAMANTAP
#LAPANYAPASTIWBK

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.