Lapas Kelas IIB Panyabungan Ikuti Kegiatan Do’a Bersama Sukseskan KTT G20 Indonesia

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan mengikuti kegiatan Doa Bersama Sukseskan KTT G20 Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan secara virtual oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI melalui aplikasi zoom. Rabu (19/10).

Doa Kumham untuk sukseskan G20 ini dipandu oleh Pengurus Forum Ulama dan Habib Jakarta, dilaksanakan doa lintas agama dengan cara berdoa dengan keyakinan masing – masing dan dipandu oleh pemuka agama masing – masing agama.

Selanjutnya setelah sesi doa bersama telah terlaksana kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H.

Dalam Sambutannya beliau menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan Ham RI dan mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati dan pikiran dan berdoa bersama untuk suksesnya perhelatan besar Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 yang akan dilaksanakn 26 hari lagi di Bali.

“Mari kita satukan hati dan pikiran seraya berdoa memohon kepada Allah SWT, semoga menjelang tanggal 15-16 November 2022 nanti pada pelaksanaannya dan setelah presidensi G20 Indonesia sukses, aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan”. ucap beliau.

“Semoga kita semua dan bangsa Indonesia tetap sehat dan senantiasa berada didalam perlindungan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, Insya Allah”. lanjutnya(Nanda/Rel)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.