“LEMBAH MANAH ANDAP ASOR” KANTOR ANAK CABANG KECAMATAN BANJARSARI DIRESMIKAN

SURAKARTA(Malintangpos Online):Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor PAC Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, secara virtual yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kamis (28/10) kemaren.

PDI Perjuangan telah meresmikan kantor partai sebanyak lima kali selama pandemi Covid-19. Sudah dibangun 10 kantor DPD tingkat provinsi, 64 kantor DPC tingkat kabupaten/kota, dan tujuh kantor PAC atau tingkat kecamatan.

Rasa bangga dan haru karena Peresmian bangunan itu menjadi aset permanen yang ditunggu-tunggu partai berlambang banteng kota Surakarta, khususnya Kecamatan Banjarsari.

Ketua DPC PDI Perjuangan FX Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa kantor lama yang berada di dekat pasar depok manahan, kita robohkan untuk kepentingan yang lebih besar oleh Pemerintah, karena kemarin disana kita sewa.

Dengan dipindahnya kantor PAC Banjarsari di kampung lemah abang kadipiro, lemah abang mengandung maksud lembah manah andap asor dan abang mengandung filosofi akan besar sehingga diharapkan kedepan PDI Perjuangan selalu melayani masyarakat dengan lembah manah andap asor menuju yang dicita citakan, membesarkan partai.

Saya harap dengan adanya kantor yang ada ditengah masyarakat seluruh kader untuk bergotong royong dengan membersihkan lingkungan, kemudian
Banyak ruangan yang bisa dimanfaatkan, untuk kepentingan masyarakat.

Seperti apa yang disampaikan ibu Megawati Soekarno Putri “Kantor ini selaras dengan cita-cita kepartaian, selalu terbuka dan dekat melayani rakyat, dan berwawasan lingkungan”.

Sehingga kantor partai harus mampu menjadi rumah budaya dan rumah rakyat, di mana kantor partai harus menjadi arena komunikasi yang aktif dengan warga masyarakat(pdip/Dar)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.