Lima Orang Pelaku Dua Tewas Ditembak, BNN Sumsel Amankan 17 Kg sabu Jaringan Medan-Palembang

BNN Sumsel rilis hasil penangkapan 17 kg sabu di Hotel Sriwijaya jalan Puncak Sekuning Palembang jaringan antar provinsi . (10/08).

PALEMBANG(Malintang Pos):  Penangkapan lima orang pelaku jaringan Narkoba antar Provinsi oleh badan narkotika nasional Provinsi Sumsel berhasil mengungkap 17 kilogram sabu, dari Lima pelaku ditangkap, dua di antaranya tewas ditembak mati.

Sendikat peredaran Narkoba antar provinsi jenis sabu ini berkat laporan masyarakat, jika di lokasi seputaran hotel Sriwijaya di Jl. Puncak Sekuning Palembang sering ada transaksi narkoba.

Sekitar jam 13.00Wib Kamis (09/08) tim dari BNN dengan menyamar bergerak ke lokasi yang di sebutkan. Dan pada jam 18.00 di lakukan penangkapan terhadap seorang komplotan dan hasil pengembangan empat orang kemudian juga di amankan.

“Namun karena melawan dua tersangka berasal dari kabupaten Pali Sumsel status pelajar dan satu asal Medan tewas di tembak petugas sedangkan tiga di tangkap. Ungkap Kepala BNN Sumsel Brigjen John Turman Panjaitan.

Lima orang yang di amankan tetdiri dari HI (21) pelajar dan Gl (23) pelajar dari kabupaten Pali Er (38) swasta dan SU (36) swasta keduanya dari Medan serta Ml (48) swasta dari Riau.

Barang bukti yang berhasil di amankan 17 kg narkotika jenis shabu rencananya shabu akan di pasarkan di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya. (Iskandar Mirza/ Red)

 

 

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.