Liputan Khusus Dana Desa Bintuas Kecamatan Natal (2)

Sambungan Edisi 1.

Iskandar Hasibuan.SE Pimpinan Media PT.Malintang Pos Group

Program Pembuatan Jalan  Jembatan PPK dengan Pagu Anggaran Rp 110 juta lebih, dengan Volume sekitar 3 X 4 Meter, sudahkah sesuai dengan RAB yg tercantum..? Benarkah anggarannya Mark Up dan Dikorupsi Kades.

Progran Pembuatan Jalan Jembatan PPK dengan Pagu Anggaran Rp 110 Juta lebih untuk ukuran Jembatan 3 x 4 Meter, jika Pengawas/Pemeriksa Jujur, sudah jelas – jelas anggarannya di Mark Up.

Wartawan yang berulang kali menghubungi Kepala Desa Bintuas Rasdan untuk Konfirmasi melalui WhatsApp nya, walau Centang Dua(2) sama sekali tidak memberikan resfon, agar berita yang di tayangkan tidak sepihak dan tidak.muncul fitnah.

Sedangkan, Camat Natal dan Ketua IPAD Kec.Natal, juga dihubungi, Via WhatsApp sekitar DD Bintuas TA 2023, juga kewalahan untuk mendapat informasi, alias Kadesnya Bungkam.

Karena itu, Pihak Kejaksaan Negeri Mandailing Natal, C/Q. Kasi Intel ataupun Kasi lainnya, sudah wajar untuk turun secara langsung melihat semua Proyek Pembangunan Dana Desa(DD) Tahun 2023 yang telah dilaporkan AMPERA Tabagsel melalui Aksi Unjuk Rasa, 6 Juni 2024 yang lewat.

Seperti kata warga di Desa Bintuas kepada Tim Wartawan Media PT.Malintang Pos Group, Kejaksaan harus menggandeng Inspektorat dan juga Konsultan Proyek, atau yang ahli di Kontruksi Jembatan seperti foto yang sudah dilaporkan AMPERA Tabagsel.( Bersambung Terus).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.