Liputan Khusus, Festival Drumband di Kec.Kotanopan ( 2 ) Warga Membludak

KEDATANGAN Bupati, Ketua TP.PKK dan Kapolres Mandailing Natal, pada Pembukaan Festival Drumbend se – Kecamatan Kotanopan, menbuat suasana yang sangat Gembira bagi masyarakat dan khususnya peseeta Drumbend dan Muspika dan Pantia HUT RI Ke – 77.

Apalagi, Kehadiran Bupati , Kapolres dan rombongan disambut dengan lantunan musik Gordang Sambilan.

Setelah Panitia HUT RI Ke – 77 membuka acara dan Tokoh Masyarakat memberikan sambutan dan Bupati menyampaikan Sambutan,sekaligus membuka Festival Drumbend yang mendapat sambutan dari masyarakat.

Pada pembukaan perlombaan tersebut turut hadir, Ketua TP PKK Madina Ny Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution, Tokoh Masyarakat H Khoiruddin Nasution beserta Istri, dan Camat Kotanopan Pangeran Hidayat.

Sukhairi bersyukur karena di tahun 2022 Indonesia khususnya di Madina dapat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setelah dilanda Covid-19.

Semenjak Indonesia dilanda Covid rangkaian acara tidak ada.

” Alhamdulillah prokes sudah mulai dilonggarkan. Karena itu, tentunya hari ini kita bisa menyemarakkan HUT RI,” kata Sukhairi.

Pemkab Madina dan seluruh jajaran, kata Sukhairi telah mempersiapkan semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan maksimal.

Sementara, tokoh masyarakat H Khoiruddin Nasution menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Madina dan jajaran untuk merayakan kemerdekaan di Kecamatan Kotanopan.

Khoiruddin juga sangat mengapresiasi peserta drumband yang rela latihan dengan sekuat tenaga untuk memperlihatkan hasil yang maksimal demi memeriahkan HUT RI.

“Kami salut dan ucapan terima kasih atas semua ke ikhlasnya dan kebersamaan di hadapan kita bersama semoga acara ini mb dapat sukses dan dapat ridho dari Allah SWT,” lanjutnya.

Salah satu SMP Kotanopan memperlihatkan kebolehannya pada bidang drama untuk menghibur tamu dan penonton. SMP tersebut menyampaikan cerita seorang anak yatim piatu.

Dengan cerita yang mendramatisir, Eli dan beberapa penonton lainnya meneteskan air mata. “Ini sedih banget, mereka berhasil aktingnya sampe bikin kita nangis,” kata Eli #MadinaBersyukurMadinaBerbenah ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.