Liputan Khusus ” Giat Resnarkoba Polres Mandailing Natal ” (1)

Personil Resnarkoba Polres Madina/Dita Risky Saputri

POLISI Yang mendapat Tugas di Resnarkoba sebenarnya bukanlah ” Sembarangan “ Polisi,atau tidak semua Polisi akan mendapatkan TUGAS sebagai anggota RESNARKOBA

Dan begitu juga di Resnarkoba Polres Mandailing Natal yang saat ini di Komandoi AKP. Irwan Yang pada Operasi Antik Toba 2022 ” Over Prestasi “ sesuai Konferensi Pers Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK.SH,MH, Rabu 23 Februari 2022.

Satresnarkoba itu bertugas menyelenggarakan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, termasuk penyuluhan dan pembinaan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba.

TSK Narkoba hasil Operasi Antik Toba 2022/Siti Khoiriah

Redaksi Malintang Pos Group dipimpin Dita Risky Saputri,SKM, bersama Siti Khoiriah dan Ananda Soekirno, bahwa Dalam melaksanakan tugas sebagaimana Satresnarkoba menyelenggarakan fungsi Penganalisisan kasus narkoba beserta penanganannya dan pengkajian efektifitas pelaksanaan tugas Resnarkoba

Fungsi lainnya, Pengawasan penyidikan tindak pidana Narkoba dilingkungan Polres, Pembinaan dan penyuluhan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba

Dan Pengumpulan dan pengolahan data serta menyajikan informasi dan dokumentasi program kegiatan Resnarkoba diwilayah Hukum Polres Mandailing Natal.

Untuk kita ketahui bersama, bahwa Sat Resnarkoba di Polres dipimpin oleh Kasat Resnarkoba yang bertanggung jawab kepada Kapolres, dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari di bawah kendali Wakapolres ( Biasanya ).

Serta, Sat Resnarkoba dalam melaksanakan tugasnya dibantu oleh KBO Narkoba  yang bertanggung jawab kepada Kasat Resnarkoba.

karena itu, Wartawan Malintang Pos Group dipimpin Dita Risky Saputri,SKM dalam beberapa hari ke depan ini, akan menurunkan Tulisan ” Giat Resnarkoba Polres Mandailing Natal ” dibawah Komando AKP.Irwan ( Bersambung Terus )

 

Admin ” Iskandar Hasibuan “.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.