Liputan Khusus, Pelantikan PMI Madina Sukses dan Semarak

PELAKSANAAN Prosesi pelantikan Dewan Kehormatan dan Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal Priode 2021 -2026 yang lansung dilantik oleh Ketua PMI Sumut H.Rahmad Shah di Gedung Serbaguna Panyabungan, berjalan dengan sukses dan semarak.

Pelantikan Dewan Kehormatan dan Ketua PMI Mandailing Natal ditandai dengan Penyerahan Bendera Petaka PMI Oleh Ketua PMI Sumut H.Rahmad Syah kepada Ketua PMI Madina Atika Azmi Utammi Nasution, untuk dikibarkan di 404 Desa/Keluruhan di 23 Kecamatan se – Mandailing Natal.

” Kami dari pengurus Kabupaten Mandailing Natal,turut serta menghimbau dan mengajak kita semua untuk turut berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi yang di laksanakan oleh permerintah,” Ujar Ketua PMI Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Senin(8/11) dalam sambutan pertamanya usai dilantik oleh Ketua PMI Sumut H.Rahmad Syah.

Kata Atika Azmi Utammi, Vaksinasi dilakukan sebagai salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid -19 yang bersama sama kita doakan agar segera berakhir di negeri yang kita cintai ini.

Dewan kohormatan dan jajaran pengurus PMI Mandailing Natal dalam proses perjalanan Roda organisasi ini PMI Khususnya di Kabupaten Mandailing Natal , dibutuhkan sesungguhnya, keuletan , kemandirian, militansi dari seluruh pelaku kepalangmerahan

Baik Dewan Kehormatan , pengurus , staf relawan dan dukungan seluruh elemen masyarakat pada berbagai bidang kehidupan kita harus aktif merangkul masyarakat pada berbagai elemen guna mendukung proses pembangunan yang telah sedang dan akan dikerjakan Oleh pemerintah.

PMI Mandailing Natal kedepannya harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektifitas dengan pemerintah, Dunia usaha maupun masyarakat

Sehingga program kerja yang diamanahkan oleh PMI pusat dalam pokok pokok kebijakan dan rencana strategis PMI tahun 2019- 2024 dapat disinergikan bersama dengan pemerintah dunia usaha dan masyarakat.

Disini kami mengajak bapak/ ibu untuk turut serta bergandengan tangan dalam pelaksanaan program kerja kepalang merahan khususnya di Kabupaten Mandailing Natal

Kata Atika, dapat kami sampaikan juga bahwa layanan kepalang merahan tidak hanya sebatas donor darah tetapi lebih luas dari itu. Sebut saja misalnya seperti kegiatan penanggulangan bencana, pemberian bantuan misalnya pencarian dan pertolongan kepada warga masyarakat kita nantinya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.