Liputan Khusus Wartawan (2), Kami Juga Ingin Nikmati APBD Madina

Kondisi Jalan ke Tanjung Mompang

MASYARAKAT Desa Tanjung Mompang Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, mayoritas mengeluhkan kondisi Jalan penghubung dari Kelurahan Mompang Jae – Desa Tanjung Mompang, karena itu sampai sekarang mayoritas masyarakat sangat ingin sekali ikut menikmati APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) setiap tahunnya.

            “ Sampai sekarang setiap Calon DPRD, Calon Bupati, Calon Gubernur dan Calon Presiden, selalu Tim Sukses (TS) datang ke Desa kami agar calon-calon tersebut dapat dipilih, warga tetap memilih wakilnya, hanya saja kondisi jalan ke desa kami ini, masih seperti dulu dan bahkan semakin parah kondisi jalannya,” sebut warga kepada Team Redaksi Malintang Pos yang berkunjung melihat langsung kondisi jalan Nasional – Tanjung Mompang Selasa(21-1) setelah sebelumnya sejumlah masyarakat mendatangi Kantor Malintang Pos di Jalan Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan.

            Disebutkan warga, bukan maksud warga menuduh Bupati dan anggota DPRD tidak berjuang agar jalan ke desa itu dibangun, melainkan sepertinya APBD Mandailing Natal, untuk pembangunan jalan ke Desa Tanjung Mompang yang hanya sekitar 4-5 Km tersebut belum berpihak kepada masyarakat Desa Tanjung Mompang.

            Maksudnya..? sebenarnya, Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Kadis PUPR Madina, anggota DPRD dipastikan sudah mengetahui dan merasakan melintasi jalan dari Jalan Nasional – ujung Kelurahan Mompang Jae, sebab baru-baru ini juga Bupati telah melihat kondisi daerah itu bersama sejumlah ASN yang ingin melihat ujung landasan Bandara Bukit Malintang yang akan segera dibangun dan diperlebar.

            Hanya saja, harapan dari masyarakat sejak 20 tahun silam belum berpihak kepada masyarakat Desa Tanjung Mompang, apalagi sampai sekarang ini batu kali sangat banyak keluar dari wilayah Desa Tanjung Mompang untuk pembangunan yang ada di daerah Kecamatan Panyabungan Utara, kalau kondisi jalan belum baik, itulah nasib masyarakat ( Bersambung Terus)

 

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.