Liputan Khusus Wartawan Malintang Pos(2), Dinas Kesehatan Madina Langganan Demo, Ada Apa…?

Gemar Madina ketika mendemo Dinas kesehatan baru-baru ini

PEMERINTAH Mandailing Natal dibawah Komando Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan HM.Jafar Sukaeri Nasution,secara jujur harus kita akui telah berupaya maksimal untuk mewujudkan Visi dan Misi mereka ketika mencalonkan diri, namun sangat disayangkan sekali kegigihan kedua pimpinan itu bertolak belakang dengan sikap dari oknum Kadis Kesehatan Madina drg.IL yang kantornya akhir-akhir menjadi langganan demo.

            Karena itu, Redaksi Malintang Pos yang menurunkan Wartawan nya untuk melakukan Liputan Khusus selama ini, melaporkan bahwa ternyata sampai sekarang ini selain dugaan korupsi yang terus menerus menjadi sorotan tajam berbagai elemen, ternyata banyak program Dinas Kesehatan yang gagal dan hanya dari laporan ke Bupati sangat bagus, tetapi kenyataannya hasilnya sama sekali tidak baik.

            Contoh, persoalan Akreditasi Puskesmas diseluruh Mandailing Natal, sampai sekarang ini jauh sekali, jika nanti sampe tahun 2019 mendatang Puskesmas di wilayah kita tidak ter Akreditasi siapa yang salah…? Apakah drg.Ismail Lubis, bukan, melainkan Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sebagai Bupati Madina yang dinilai pemerintah pusat tidak mampu menjalankan amanah yang telah diserahkan.

            Oleh sebab itu, seharusnya Drs.H.Dahlan Hasan Nasution selaku Bupati Madina,segera mengambil langkah positif dengan melakukan Evaluasi terhadap jabatan Kadis Kesehatan, bukan maksud mendikte bupati, melainkan untuk menjaga wibawa seorang bupati yang memang masyarakat mengetahui bahwa bupati telah ekstera ketat kerja keras menyahuti tuntutan yang tertuang dalam Visi dan Misi yang telah masuk menjadi lembaran daerah( Bersambung Terus).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.