Liputan Khusus(3), Ir. Zubeir Lubis Disambut Warga Nagajuang

SETELAH Melakukan Silaturrahim dengan masyarakat Kecamatan Bukit Malintang, Ir. Zubeir Lubis melanjutkan silaturrahim dengan masyarakat Kec. Nagajuang, yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-Kitab Qur’an.

Tim Sofwat -Beir yang terdiri dari Ir. Zubeir Lubis dan selalu didampingi Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru, H. Mohd. Aswan Hasibuan, serta sejumlah tokoh disambut oleh tokoh masyarakat Nagajuang Nuraman Ritonga dan ulama dan tokoh masyarakat serta kaum ibu dan Alumni Pesantren Musthafawiyah di daerah itu.

Usai lantunan Ayat Suci Al-Kitab Qur’an, pertemuan dilakukan dirumah keluarga Abdul Hakim Ritonga ( Mantan Jampidum) yang dirangkai dengan kata perkenalan yang dipandu H. Mohd. Aswan Hasibuan.

Apa maksud tujuan Ir. Zubeir Lubis..?  Untuk memperkenalkan diri sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020 mendatang ini.

” Sofwat dan Beir maju menjadi Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina, setelah mendapat restu dari Mudir Pondok Pesantren Musthafawiya Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution, ” ujar H. Mohd. Aswan Hasibuan, SH memperkenalkan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina kepada ratusan warga yang hadir dalam acara silaturrahim di rumah keluarga Abdul Hakim Ritonga( Mantan Jampidum)  tersebut( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.