Liputan Khusus(4), Warga Nagajuang Minta Sofwat – Beir Bangun Jalan

PERTEMUAN Antara Tim Sofwat – Beir yang berlangsung di rumah keluarga Abdul Hakim Ritonga( Mantan Jampidum) Minggu(1/6) tersebut dari setiap warga yang menyampaikan sambutan, warga sangat berharap jika terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina, segera dibangun jalan ke daerah itu.

” Kami sudah bosan janji – janji, karena itu kami beralih dukungan ke Sofwat – Beir, agar tahun pertama kepemimpinan mereka nanti, segera jalan ke Nagajuang dibangun seperti jalan ke kecamatan lainnya, ” Ujar M. Siregar warga Kec. Nagajuang kepada Wartawan, Minggu(1/6) di Halaman Rumah Abdul Hakim Ritonga.

Kata Siregar, lihat saja nanti dari seluruh desa telah disepakati agar mengkondisikan warganya untuk memilih Sofwat – Beir di pilkada 09 Desember 2020 mendatang, karena warga yakin Sofwat – Beir yang akan menang nantinya.

Kok pradiksinya begitu..? Warga Nagajuang memang tidak banyak yang ikut memilih, tapi selama ini janji-janji yang muncul dan bahkan warga telah pernah demo agar jalan segera dibangun, tapi janji saja yg muncul.

Apa yang disampaikan Siregar,dalam pertemuan antara warga dengan Ir. Zubeir Lubis, sejak pembicara pertama hingga selesai, rata rata pembicara memohon agar jalan dari Simpang Jambur Pd. Matinggi – Nagajuang segera dibangun oleh Sofwat – Beir jika terpilih di pilkada 2020,apalagi di pertemuan itu juga hadir anggota DPRD dari PAN H. Nissat Sidik Nasution yang juga adik kandung Brigjen(Purn) TNI-AD H. M. Sofwat Nasution Bacalon Bupati Mandailing Natal( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.