Liputan Ramadhan, Kades se Madina Jangan Salah Gunakan Dana Desa

Iskandar hasibuanPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, mengingatkan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Mandailing Natal, agar jangan sampai salah menggunakan Dana Desa tahun 2020, khususnya dana untuk pencegahan Virus Corona.

” KPK sudah menghimbau, kita dari Malintang Pos Group telah menugaskan Wartawan, untuk liputan selama bulan Ramadhan, dan liputannya akan dibuat secara bersambung, ” Ujar Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, Kamis(23-4) malam.

Kata Iskamdar, pihaknya saat ini sudah liputan di Kecamatan Panyabungan Barat, Kecamatan Kotanopan, Kecamatan Bukit Malintang dan sejak Jumat (24-4) akan membuat laporan secara bersambung.

Bagaimana dengan dana Covid -19..? Juknis dan juklaknya kan sudah ada dari Kementerian Desa maupun Kemenkeu berapa % dari pagu anggaran, melenceng kita ekspos fulgar.

” Jangan bilang nanti Wartawan kita menulis dikatakan fitnah dan mengada ada, kita sosial kontrol, jangan bilang pula kita karena ngak kebagian, ” ujar Iskandar Hasibuan.

Kata dia, saat ini Wartawan Malintang Pos Group telah diberikan pedoman dan tata cara meliput penggunaan DD khusus pencegahan virus corona, baik APD maupun BLT.

Bagaimana dengan APD untuk Desa..? Sebenarnya APD untuk desa belum perlu betul, yg paling perlu kali adalah BLT ataupun Sembako, pokoknya melenceng langsung kita ekspos, ujarnya( dita)

 

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.