Lomba Vlog PKK Padang, Juri Sudah Kantongi Nama Pemenang

PADANG(Malintangpos Online): TP-PKK Kota Padang menggelar lomba vlog bagi PKK kecamatan. Lomba yang diikuti sebelas kecamatan itu sudah memasuki tahap penjurian.

Penjurian dilakukan Jumat (8/12/2023). Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Padang, juri telah mengantongi nama-nama pemenang.

“Kita sudah tetapkan nama pemenangnya, tapi akan kita umumkan nanti,” ujar dewan juri yang juga Sekretaris TP-PKK Padang, Erniati.

Sebelas kecamatan peserta lomba telah mengupload video mereka di kanal medsos masing-masing. Seperti di platform Instagram dan Facebook. Juri menyaksikan video secara seksama dan dinilai.

“Pemenang diumumkan saat peringatan Hari Ibu tanggal 18 Desember nanti,” jelas Kabid Kualitas Hidup Perempuan DP3AP2KB Padang yang juga pengurus PKK, Imelda Novalin.

Vlog yang dikirimkan dinilai berdasarkan kesesuaian tema dan isi konten. Termasuk teknis pengambilan gambar, pesan yang disampaikan, serta jumlah penyuka di akun medsos masing-masing.

“Karya yang dikirimkan banyak yang bagus, mulai dari teknik pengambilan gambar, pencahayaan, keunikan dan lainnya, tetapi tentunya dipilih video yang benar-benar terbaik,” ungkap juri lain, Charlie Ch. Legi.

Panitia menetapkan enam pemenang pada lomba vlog kali ini. Yakni juara I, II, III, harapan I dan II, serta juara favorit. Panitia menyiapkan uang tunai dan piala bagi pemenang.(MA)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.