Loyalis Hidayat Batubara, SE Masih Banyak di Mandailing Natal

KEDATANGAN Mantan Bupati Mandailing Natal H.Hidayat.Batubara,SE ke rumah sekaligus Posko Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution -Atika Azmi Utammi Nasution, Senin(16/11) membuat Elektabilitas Paslon SUKA melonjak tajam khususnya di Kota Panyabungan.

Alasannya.. ” Begitu Hidayat Batubara turun dari mobilnya langsung disambut Calon Bupati Madina HM.Jafar Sukairi Nasution, seketika itu terucap dari warga yang menyaksikan ” Hidayat…SUKA, Sukhairi – Atika Menang..” berkali – kali dan terlihat Hidayat menyambut yel.. Yel tersebut dengan senyum sambil melambaikan satu jarinya ”

Jujur dan ikhlas kita mengakui bahwa hingga sekarang di 404 Desa/Kelurahan se Kabupaten Mandailing Natal, masih banyak Loyalis dari H.Hidayat Batubara dan khusunya di Kec. Panyabungan, Kec. Siabu dan Kec.Kotanopan dan bahkan merindukan gaya kepemimpinannya selama menjadi Bupati Mandailing Natal waktu itu.

Memang, banyak informasi beredar di bulan Oktober dan November 2020 ini, bahwa Mantan Bupati Madina HM.Hidayat Batubara, SE bakal turun langsung untuk membantu memenangkan Sukhairi -Atika di pilkada 09 Desember 2020 ini.

Namanya juga informasi, banyak yang mengatakan waktu itu ” Ngak Mungkin Hidayat Datang, nyatanya informasi itu menjadi nyata dengan sampainya dia ke rumah HM.Sukhairi Nasution di Pasar Jonjong Kel. Panyabungan II Kecamatan Panyabungan( Betsambung Terus)

Admin dan Penulis : Iskandar Hasibuan

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.