LSM : Bukti Inspektorat Madina ” Mandul ” Soal Dana Desa Tor Naincat

Ilusterasi Korupsi Dana Desa

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua LSM Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, mengatakan Penggelapan Anggaran Dana Desa Tor Naincat Kecamatan Batang Natal, salah satu bukti nyata, bahwa Inspektorat Mandailing Natal, selama ini ” Mandul ” atau Tidak nampu neneriksa Kades dan Plt.Kades dengan baik dan benar.

Buktinya, Oknum Kades Tor Naincat AN, secara nyata dan bahkan BOHONG kepada Camat, Ketua Karang Taruna dan Wartawan, yang mengkonfirmasinya,soal Pembayaran 600 Pcs Masker.

” Kita Desak Inspektur Inspektirat dan Bupati/Wakil Bupati Madina, memanggil Plt Kades Tor Naincat AN, Untuk Klarifikasi soal pembayaran 600 Pcs Masker,” Ujar Ketua LSM Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah,Minggu(30/10) di Pasar Panyabungan.

Itu baru 600 Pcs Masker sudah ” Diembat ” uangnya, Plt.Kades Tor Naincat AN, Seharusnya memberi contoh kepada Kepala Desa dan BPD Desa, agar uang tersebut tidak disalahgunakan.

Karena itu, sebaiknya Inspektur Inspektorat Mandailing Natal, sesegera mungkin memanggil Oknum Plt.Kades Tor Naincat dan juga Camat Batang Natal.

” Jangan – jangan selama ini,  AN nenjabat Plt Kades,Tor Naincat, banyak yang dikorupsi Dana Desa,” katanya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan….

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.