LSM dan Wartawan Kompak, Polisi ” Berhasil ” Ungkap Tragedi di PT.SMGP

PT.SMGP/Dokumen

JAKARTA(Malintangpos Online): ” Jika LSM dan Wartawan Kompak, yakinlah Polisi akan Berhasil Ungkap Tragedi di PT.SMGP, Selasa 27 September 2022,” Ujar Sekretaris LSM Genta Madina Chandra Siregar.

Hal itu disampaikan,Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, Kamis malam(29/9) di Jln.Kebun Pala III Jakarta Pusat.

Kata Siregar, GM3 sudah melapor di Polres Madina, yang terina Langsung Kapolres, tentu tidak akan ” Masuk Tong Sampah ” karena jelas Pihak GM3 Mengkawal laporan mereka, tentu perlu Wartawan, untuk Publikasi.

Sedangkan, LSM Mendesak Polisi nanti, dengan argumen – argumen yang jelas dan punya solusi, makanya antara Wartawan dan LSM Harus kompak, jangan ada ” Menbela ” PT.SMGP.

” Saya Optimis Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH.MH, mampu dengan anggotanya mengungkap semua Tragedi yang terjadi selama ini,” ujarnya dengan keras waktu ditanya Wartawan.

Bupati telah surati, setelah rapat dengan Forkofimda, tokoh pemuda ada juga yang hadir, tentu pengaduan GM3 harus di ekspos dan Wartawan, meminta komentar, solusi dan pendapat agar Polisi, bisa dan mampu mengusut kejadian yang terjadi diwilayah PT.SMGP ( DK/ Rin/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.