LSM Desak Kapoldasu Tertibkan PETI di Kotanopan

MEDAN(Malintangpos Online): ” Jika Benar PETI Kembali Beroperasi lagi di Tiga Desa di Kecamatan Kotanopan, sebaiknya Kapolda Sumut, segera turun tangan,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah.

Siapa bilang Beroperasi..? Tanya Wartawan ” Sejumlah Media Online, sudah ekspos dengan Pulgar dan tidak tertutup kemungkinan Polres Madina, sudah kewalahan,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Jumat malam(24/5) Via selular Ke – Redaksi Media PT.Malintang Pos Group dari Medan.

Kata dia, sesuai Informasi disejumlah Media Online, kembalinya beroperasi aktifitas PETI diterima dari masyarakat Kecamatan Kotanopan dan lokasi beroperasinya PETI di Aek Kapesong, Tombang Bustak dan Saba Dolok.

” Komitmen Polres Madina untuk melakukan cek dan ricek dan penertiban terhadap aktifitas PETI di Kecamatan Kotanopan, sangat diharapkan,” ujar warga di Berita sejumlah Media Online, sejak Jumat malam(24/5).

Saran Ketua..? Tanya Wartawan lagi ” Sebaiknya Polres Madina Segera minta bantuan ke Kapolda Sumut, agar Tambang Emas Tanpa izin segera ditertibkan, karena sistemnya memakai Escavator,” ujarnya.

Dikatakannya, pasti Oknum Pengusaha ada Bekingnya, nggak mungkin mereka berani beroperasi lagi kalau tidak ada yang bekingnya.

Warga Kotanopan setuju ada PETI..? tanya Wartawan ” Walaupun itu betul, sudah pasti Negara yang dirugikan dan Negara yang menuntut, itu salah dan merusak lingkungan,” katanya lagi ( Edi/Er)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.