LSM Desak Polisi Periksa Anggota DPRD Aniaya Wanita di Mandailing Natal

Foto simbol DPRD Hanya pemanis berita

PANYABUNGAN( Malintangpos Online): Wakil Ketua Bid.Peranan Wanita LSM.Merpati Putih Tabagsel Elvi Sahria Nasution,S.Hi, secara tegas mendesak Polisi agar segera memeriksa oknum anggota DPRD dari Fraksi PKS AN Yang dilaporkan wanita yang merasa teraniaya ke Polres Mandailing Natal.

” Saya hanya tau dari sejumlah Media Online, bahwa Aprillia Utami dianiaya oleh Oknum Anggota DPRD Madina dari Fraksi PKS AN pada Kamis 21 April 2022 dan melapirkannya ke Polisi,” Ujar Elvi Sahria Nasution,S.HI, Sabtu malam(23/4) di Pasar Panyabungan.

Terus terang, kita sebagai wanita sangat tidak menyukai perlakuan oknum wakil rakyat tersebut, walaupun itu adalah istrinya yang dinikahi secara sirih dan apapun masalahnya tidak dibenarkan main pukul, apalagi kepada perempuan.

” Mau masalah rumah tangga ataupun apa masalahnya kenapa harus main pukul, waktu hubungan mereka bagus, mungkin kalimat sayang muncul, mungkin ia,” ujar Elvi dengan wajah kesal.

Karena itu, kita yakin Kapolres Maupun Kasat Reskrim Polres Madina akan cepat memanggil oknum anggota DPRD Madina tersebut,” ujarnya (Isk)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.