LSM Dukung Bupati Rotasi Kasek Se – Mandailing Natal

Foto Ilusterasi hanya pemanis berita

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, mendesak dan mendukung Bupati/Wakil Bupati agar Merotasi/Mengevaluasi 469 Kepala SD dan SMP Negeri Se – Kabupaten Mandailing Natal.

” kita bukan ada membenci Kepala Sekolah, tapi sudah waktunya Kepala Sekolah yang tidak berperestasi di ganti dengan yang mampu membuat peningkatan kualitas pendidikan kita ke depan,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnusyah, Jumat malam (29/4) di Pasar Panyabungan.

Kata dia, Ada Kepala SD Negeri 392 orang dan Kepala SMP Negeri 77 orang di Mandailing Natal, yang perlu menjadi perhatian Bupati/Wakil Bupati dan 40 anggota DPRD Mandailing Natal.

Maksudnya..? Selama ini jika seseorang sudah menjadi Kepala Sekolah, maka selamanya dia menjadi Kasek walaupun perestasinya tidak ada.

Karena itu, sebagai wujud dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati sudah waktunya seluruh Kasek di Evaluasi, yang berperestasi pertahankan dan yang tidak ada perestasi kembalikan menjadi guru biasa.

” Banyak Guru yang ingin menjadi Kepala Sekolah, sudah waktunya Bupati/Wakil Bupati melakukan Evaluasi bagi Kasek SD dan SMP,” Ujarnya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan..

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.