LSM Dukung Kapolres Madina Usut Laporan GM3

SURABAYA(Malintangpos Online): Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, mengajak seluruh Wartawan di berbagai Organisasi, untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul AS,S.IK.SH.MH, Untuk melakukan pengusutan kepada Tragedi ” Gas Beracun ” PT.SMGP, yang telah dilaporkan GM3.

” Kita dari LSM.Merpati Putih Tabagsel, mendukung Kapolres Madina, untuk melakukan penyelidikan  kepada,PT.SMGP,yang telah banyak warga korban Gas Beracun,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Rabu malam(28/9)Via selular dari Surabaya ke Redaksi.

Kata dia, saatnya LSM dan Wartawan memberikan dukungan kepada Kapolres dan Satreskrim Polres Madina, agar Polisi tidak ragu – ragu melangkah.

Bagaimana caranya..? Polisi dibawah Komando AKBP.Reza Chairul AS,S.IK.SH.MH, Pasti punya sterategi mengungkap kasus dugaan Gas Beracun di wilayah PT.SMGP,khususnya Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

” Wartawan dan LSM, harus nempublikasikan ke Media masing – masing, agar Kapolda Sumut, Kapolri dan Menteri,ESDM, maupun Presiden, mengetahui informasi kelalaian dari PT.SMGP,” Ujarnya.

Disebutkan, ada sejumlah Elemen di Mandailing Natal, Wartawan harus kejar dan tanya apakah Organisasinya mendukung Polisi, buktibya GM3 sudah laporkan ke Polisi ( Dia/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.