LSM Dukung Kejari Mandailing Natal Bongkar Dugaan Korupsi Dana Desa di Kec.Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Jujur Itu Hebat,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Mantan Kades Pasar 5 Natal Idris,yang telah membuka suara atas Anggaran Dana Desa yang dituduhkan dikorupsinya,sesuai pengaduan BPD dan masyarakatnya ke Kejaksaan.

” Mantan Kades sudah buat pèrnyataan, kita mendukung penuh Kejaksaan Negeri Mandailing Natal, untuk membongkar dugaan korupsi dalam pengelolaan Dana Desa di Kecamatan Natal,” Uja Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah,Selasa(19/1) di Halaman Kantor DPRD Madina.

Kata Khairunnisyah, Mantan Kades Pasar 5 Natal berani buat pernyataan pake meterai dan ekspos di Media Online,sudah punya bukti- bukti makanya berani buka suara.

” Enak kalilah Camat,LSM,Karyawan Bank yang nikmati, Kades yang nanggung dosanya,wajarlah di bongkarnya,biar sama -sama masuk,” ujarnya.

Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar,dengan tegas mendukung Mantan Kades Pasar 5 Natal Idris,untuk membongkar pernainan Dana Desa di Kec.Natal.

Selain itu, kita juga mendukung pihak Kejaksaan untuk membongkar satu demi satu permainan pengelolaan Dana Desa di Kec.Natal.

” Mantan Kades bicara seperti itu karena sudah terjepit dan kita yakin desa lain juga mengalami hal yang sama,mungkin,” ujar Chandra.(Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.