Lubuk Larangan Desa Lumban Pasir Dibuka

Warga Menangkap Ikan/Nanda

LUMBAN PASIR(Malintangpos Online): Dimulai ole Kepala Desa, lubuk larangan Desa Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan Dibuka untuk seluruh warga daerah itu.

” Pagi pukul 07.30 Wib masyarakat Desa Lumban Pasir berbondong-bondong untuk menangkap ikan di aliran sungai kecil di desa itu,” Ujar Wartawan Nanda Soekirno,Senin(12/4) Via WhatsApp.

Sesuai keterangan Kades, Pembukaan lubuk larangan  di tujukan untuk menyambut bulan suci Ramadan dan sebagai wujud kepedulian desa kepada warga.

” Lumayan dapat untuk lauk Sahur Ramadhan, terimakasih buat Kades dan aparat desa,” ujar Diris Nasution sambil tersenyum.

Selain itu, ujar warga lainnya, masyarakat yang menangkap ikan tidak menangkap yang kecil untuk bibit di Lubuk Larangan.

Alhamdulillah, Kades dan aparat desa selalu memperhatikan warga, buktinya pagi ini pihak desa mengingat warga butuh lauk untuk kebutuhan sahur, lalu Lubuk Larangan dibuka resmi.

” Sekali lagi, terimakasih kepada Kades dan seluruh aparat desa yang selalu ingat dengan warganya,” ujar Nasution(Nanda)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.