Lulusan Hukum Tata Negara: Sofwat – Beir Paslon Yang Harus Kita Pilih

PANYABUNGAN(Malintangpos Online) Lulusan Hukum Tata Negara Surabaya, aktivis, lulusan MAN Panyabungan Abu Yazid Bustami Harahap, mengutarakan bahwa Sofwat – Beir sangat wajar untuk kita pilih di pilkada mendatang.

” Saya sudah tau betul langkah yg mereka lalui selama ini, baik Sofwat – Beir dalam profesinya dan wajar untuk kita pilih, ” Ujar Abu Yasid Bustami Harahap, Jumat(29/5) Via WhatsApp.

Menurut pandangan saya, Calon Bupati Madina Sofwat-Beir adalah calon yang pantas untuk di pilih dan di menangkan, bagaimana tidak, Latar belakang pendidikan dan jenjang karir dari kedua tokoh ini sudah tidak diragukan lagi

Sofwat yang merupakan Purn.TNI, yg pastinya memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas, disiplin, mempunyai jiwa patriotisme, tentunya tidak lupa, beliau seorang yang religius, dimana pesantren” juga banyak yg ikut memberikan dukungan kepada beliau. Sedangkan wakilnya Zubeir adalah seorang publik figur, yang juga pengusaha & Ramah dermawan serta merakyat orangnya.

Kedua tokoh inilah yang sebenernya di harapkan bisa memimpin Madina, saya bulatkan tekad untuk mendukung paslon ini, karena Guru kita Dari Mustafawiyah juga ikut mendukung, tentunya beliau kalau memberikan dukungan harus orang yang benar- benar di anggap bisa memimpin Madina 2020-2024.(LHH)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.