M.Sofwat.Nasution ke Gerindra dan PKS, Menakar Peluang Calon Bupati di Pilkada Madina 2020

Brigjen (Purn) M.Sofwat ke PKS

KOMISI Pemilihan Umum telah menjadwalkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 digelar 23 September di 270 daerah. Kabupaten Mandailing Natal  termasuk salah satu daerah yang ikut menggelar pesta demokrasi dimaksud dan hingga bulan November 2019 Suhu politik mulai menggeliat dan masyarakat terus membicarakan siapa yang layak menggantikan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, untuk membawa perubahan bagi masyarakat dimasa yang akan datang ini.

            Saat ini pun “suhu” politik mulai menghangat menyusul munculnya sejumlah kandidat Bakal Calon. Hal ini ditandai dengan kian ramainya perbincangan masyarakat dan berbagai Bacalon terus Viral di Media Sosial, apalagi adanya beberapa Bacalon telah mendaftar ke berbagai Partai yang telah membuka masa pendaftaran.

            Apalagi, banyak informasi bahwa Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, sudah mulai membentuk Tim Relawan masing-masing dan banyak juga masyarakat yang simpati begitu melihat Bacalon Bupati mendaftar ke berbagai Parpol, serta sejumlah Wartawan juga terus mengikuti langkah beberapa Bacalon Bupati untuk disajikan di medianya masing-masing, sehingga suhu politik di Bumi Gordang Sambilan mulai hangat, tetapi terkendali.

Brigjen(Purn) M.Sofwat Nasution ke Gerindra

Misalnya, Brigjen (Purn) M.Sofwat Nasution yang pada Jumat pagi( 8-11) pukul 10.00 Wib bersama Tim nya Menyambangi Kantor DPC.Gerindra di Desa Panggorangan Kec.Panyabungan, untuk mendaftar sebagai Bacalon Bupati, yang langsung disambut oleh Ketua Erwin Efendi Lubis,SH dengan penuh kekeluargaan diawali dengan cipika-cipiki, sehingga membuat suasana semakin terjalin hubungan Silaturrahim antara Gerindra dan Brigjen(Purn) M.Sofwat Nasution.

            Hari yang sama Jumat sore(8-11) pukul 16.00 Wib, Brigjen (Purn) M.Sofwat Nasution kembali Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Madina priode 2020 -2025 di Kantor DPC.PKS di Jalan Willem Iskander Pidoli Dolok Kec.Panyabungan, juga langsung diterima Ketua DPC.PKS Madina Wahiddin Arjun dan sejumlah Pengurus PKS, dengan kekeluargaan.

            Kegiatan Pendaftaran hanyalah serimonial, tetapi siapa sebenarnya Brigjen(Purn) M.Sofwat Nasution dimata masyarakat, setelah beberapa bulan lalu dinyatakannya bersedia maju untuk menjadi Calon Bupati Madina Priode 2020 -2025 dan saat ini mulai Mendaftar ke sejumlah Partai Politik, apakah nanti Parpol akan mau Mengusungnya sebagai Bacalon Bupati, atau hanya sebatas Live Service saja yang dibuat Parpol..? entahlah, hanya orang-orang Parpol yang memahaminya.

            Yang jelasnya, bincang-bincang dan Dialog antara pengurus Parpol dan juga Tim Relawan Brigjen (Purn) M.Sofwat Nasution, menggambarkan bahwa Jenderal Bintang Satu tersebut diyakini akan ikut serta di Pesta Demokrasi 23 September 2020 yang akan datang dengan perkiraan akan di usung oleh Partai PAN, PKS, Gerindra dan sejumlah Partai lainnya ( Perkiraan Masyarakat) dan jika perkiraan masyarakat ini betul, maka M.Sofwat Nasution dipastikan menjadi Calon Bupati( Bersambung Terus)

 

 

 

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.