” Madina Bersyukur, Madina Berbenah ” di Era Sukhairi – Atika

PERTAMA Sekali Tagline ” Madina Bersyukur, Madina Berbenah ” Muncul di Istagram Atika Azmi Utammi Nasution, yang juga Wakil Bupati Mandailing Natal, sekitar Awal Desember 2021 yang lalu, setelah itu disejumlah Baliho dan Spanduk pun mulai bertebaran dengan mencamtumkan Tagline tersebut.

Begitu juga dikalangan sejumlah pihak, baik Parpol, DPRD, OKP/KNPI, Ormas, LSM dan juga elemen lainnya ” Ramai ” memperbincangkan, ada yang pro dan banyak juga yang kontra, karena Tagline tersebut walau tidak salah, tapi masyarakat menilai sama saja dengan Kalimat yang saat Era Dahlan – Sukhairi

Dan Era Sukhairi -Atika muncul pula Tagline ” Madina Bersyukur, Madina Berbenah ” apakah Mandailing Natal, berkembang dan Pendapatan Asli Daerah naik drastis setelah munculnya Tagline ” Belum Tentu Juga ” dan juga bisa makin baik atau sebaliknya.

Sayangnya, sejak munculnya Tagline ” Madina Bersyukur, Madina Berbenah ” justuru Pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal, justuru jarang ter ekspos di Media, apakah karena memang tidak ada pembangunan..? Tentu tidak, tapi lebih dominan OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) yang sulit betul memberikann informasi kepada Media, karena menurut mereka sudah mereja Posting di Facebook mereka sendiri.

Misalnya, kita ambil contoh sekitar ekspos Kabid Bina Marga Dinas PUPR Mandailing Natal, tentang adanya 25 Km jalan Kabupaten yang Direhabilitasi atau Diperbaiki dengan 11 Paket proyek atau dananya sekitar Rp 45 Milyar lebih, ada Perubahan dari 11 Paket proyek, beritanya dibuat 1 berita, itupun sudah ” Perubahan dan Bersyukur ” kita sebenarnya.

Hemat Penulis, kalau kita ingat pada Era H.Amru Daulay,SH, yang saat itu Kadis PU Madina Ir.H.Raja Sahlan Nasution, sudah pasti yang 11 Paket proyek akan ” Gencar ” diberitakan, karena itu sebuah KEBERHASILAN dari Seorang Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal.

Tetapi, sekarang di Era Sukhairi – Atika, ada Perubahan ,karena Taglinenya ” Madina Bersyukur, Madina Berbenah ” Justuru Perubahannya banyak pejabat sekarang ini, HP dan WA tidak aktif, sehingga untuk konfirmasi dan info terbaru tidak pernah dapat, sehingga itulah Perubahan yang terjadi dan tetap kita sebagai warga Mandailing Natal ” Bersyukur ” Amin ( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.