Madina Diguyur Hujan, Banjir dan Longsor Disejumlah Tempat (2)

Wilayah Putusan/ Rizal

DESEMBER 2021, Sejak Jum’at sore (17/12) wilayah Kabupaten Mandailing Natal, mulai di guyur hujan dan sejak malamnya disejumlah desa mulai di genangi air,longsor disejumlah titik, hubungan Lalulintas putus total ke daerah Pantai Barat dan hujan deras masih turun deras diwilayah itu.

Redaksi Malintang Pos Group dipimpin Iskandar Hasibuan,SE dan Dita Risky Saputri,SKM, langsung berada di Kantor  BPBD Untuk mendapatkan imformasi, terlihat Staf Ahli M.Daud Batubara, Asisten Arman Gaffar, Kaban BPBD dan Sekretaris serta staf sibuk telephon sejumlah Camat agar menghimbau warganya untuk tetap Waspada dengan cuaca hujan yang masih turun.

Selain itu, Kadis PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST Juga terlihat sibuk menghubungi berbagai pihak, ada juga terlihat Plt Kadis Sosial, serta sejumlah Staf langsung mencari informasi terkait banjir dan longsong  yang terjadi saat ini.

Sedangkan, informasi dari sejumlah warga, bahwa Hubungan Lalin dari Jembatan Merah – Muarasoma, sampai saat ini belum bisa dilewati, karena terjadi Longsor dan Kayu Tumbang ke Badan Jalan di wilayah Putusan dan sejumlah titik lainnya.

” Saudara/ i yang mau ke Natal dan sebalinya dari Natal – Panyabungan jangan dulu lewat, karena ada sejumlah titik terjadi longsor,” ujar Nasution supir Truk dari lokasi longsor.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.