Madina PPKM Level 2, Terimakasih Kepada Semua Pihak

H.Erwin Efendi Nasution,SH/Dokumen

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Wakil Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH, mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah berusaha keras untuk menurunkan status PPKM Mandailing Natal dari Level 3 ke Level 2 sekarang ini.

” Alhamdulillah, sudah wajar kita ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja keras terutama pada para Nakes atas capaian Level 2 sekarang,” Ujar Wakil Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Madina .HErwin Efendi Nasution,SH, Via WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group, Selasa pagi( 09/11) atas turunnya Status PPKM Level 3 ke Level 2 Kab.Madina.

Kata Politisi Golkar itu, Mudah – mudahan atas kerja keras dan kerja sama yang baik level Kab madina akan lebih baik ke depan ini.

” pemerintah tetap harus mengedukasi masyarakat,  agar capaian Vaksin terus berjalan,  bahkan lebih baik dari saat ini,” ujar H.Erwin Efendi Nasution,SH.

Dan para tokoh masyarakat dan semua unsur juga harus ikut membantu pemerintah , karena perlu kerja Sama semua unsur untuk menghadapi persoalan Covid -19 di daerah kita ini.

Perlukah Reward kepada Nakes..? Itu yang harus dipikirkan, kita tetap sangat apresiasi tenaga Nakes yang terus ” Berjibaku ” baik menghadapi Covid -19 maupun pelaksanaan Vaksinasi.

” Wajar Reward diberikan kepada Nakes kita maupun pihak lainnya,” Ujar H.Erwin Efendi Nasution,SH lagi( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.