Malam Pisah – Sambut Kapolres di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Seperti biasanya, setiap Pergantian Jabatan Kapolres Mandailing Natal, selalu dilaksanakan ” Malam Pisah – Sambut ” dan Malam Pisah Sambut Kapolres dari AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH kepada AKBP Arie Sofandi Paloh.S.IK.SH dilaksanakan secara sederhana di Pendopo Bupati,Kamis malam(1/2).

Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh S.IK.SH, Mengutarakan Saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih karena bisa diberikan kesempatan bisa memimpin Polres Madina

” Semoga saya bisa dan saya berjanji akan mempertahankan apa yang sudah dibuat dan dirintis oleh Abang asuh saya AKBP.HM. Reza Chairul Akbar Siddiq di Polres Madina ini,” ujar Kapolres Madina.

Saya selalu berharap dan bercita-cita bisa lebih atau setidaknya bisa seperti beliau Abang asuh saya ini, karena menurut saya beliau pantas untuk dijadikan motivasi dan inspirasi.

disampaikannya, anggota Polres Madina juga bercerita tentang jejak karirnya dan juga tentang keluarga yang berasal dari keluarga TNI

” serta masa pendidikannya , sehingga menjadi seperti sekarang ini. Hal ini tidak terlepas dari doa kedua orang tuanya  ” ujar Kapolres lagi.

Sedangkan, AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH, Dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya merupakan Kapolres terlama dan Kapolres ke 15 yang bertugas di Madina.

HM.Reza juga menambahkan , semua tugas kami terlaksana dengan lancar. Semua berjakan lancar tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari kita semua.

” Saya juga ucapkan terimakasih, mutasi adalah pembinaan dari karir kami dan itu hal yang wajar,ujarnya.

Jujur bekerja dan bisa menjadi dari bagian dari Kabupaten Madina ini merupakan suatu anugrah dan suatu keberuntungan untuk kami.

Selanjutnya, saya juga mengucapkan banyak-banyak perminta maaf , karena selama saya bertugas tidaklah mungkin tidak pernah berbuat salah.

” saya minto tolong, tolong bantu adik asuh kami untuk bisa bertugas dan semoga beliau bisa lebih baik dan lebih baik dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Wakapolresta Serang Kota Provinsi Banten itu

Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, mengutarakan Pemerintah dan masyarakat
mengucapkan selamat jalan kepada bapak mantan Kapolres Madina, AKBP.HM.Reza Choirul Akbar Siddiq, semoga sukses di tempat yang baru.

” Terima kasih untuk semua partisipasinya dalam memajukan Madina ini.,” ujar Bupati.

Selanjutnya , Bupati mengingatkan semua hadirin yang hadir dalam acara tersebut untuk bijak dalam menggunakan media sosial , serta bijak dalam menyaring informasi yang didapat di media sosial ini.

” Bupati juga mengingatkan untuk bijak didalam masa pemilu ini, jangan sampai terpecah belah , tetap pada sportivitasnya.,” ujarnya( Riah).

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.