Malintang Pos Beritanya Kritis, Tetap Sajikan Solusi

SINUNUKAN(Malintangpos Online): Giliran salah satu tokoh pemuda Pantai Barat Hotner, mengutarakan bahwa Malintang Pos salah satu media yang selalu kritis tetapi tetap menyajikan solusi didalam setiap pemberitaannya.

” Saya melihat dari sajian berita yang disugukan kepada masyarakat kritis sudah hebat dan walau berita kritiknya tajam, tetap ada solusi disajikan, ” Ujar Tokoh Pemuda Pantai Barat Hotner, Rabu pagi(17/11) Via WhatsApp ke Redaksi, menjelang HUT Ke – 8 Media Malintang Pos Group.

Kata Hotner, gaya kritis dan punya solusi yang dimiliki Malintang Pos harus dipertahankan terus.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH, Mengutarakan bahwa Malintang pos salah satu media lokal yang berani menulis berita dengan lugas dan tegas.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH,Rabu(17/11) menjelang HUT ke – 8 Malintang Pos, yang akan di peringati 15 Januari 2022 mendatang ini.

Kata Sekretaris DPD.Partai Golkar Madina itu,  penamaan media ini degan nama Malintang Pos, menjadi kebanggaan tersendiri

Kenapa..? karena di ambil dari salah satu nama wilayah di Kabupaten Mandailing Matal.

Dan ini menjadi salah satu promosi daerah karena media ini juga telah masuk dan di edarkan di daerah lain di luar Kabupaten Madina.

” saya berharap media ini ke depan harus tetap menjaga jati dirinya sebagai media indefenden yang berani menyuarakan harapan masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Madina H.Erwin Efendi Nasution,SH.

Dan tetap menyanyikan pemberitaan yang kritis utk membangun daerah, khususnya Kabupaten Mandailing Natal, ujar Politisi Golkar itu ( Dita/Red)

 

Admin : dita risky saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.