Malintang Pos Group Hingga Tahun 2020 (1)

PERJALANAN Koran Malintang Pos,Malintangpos Online dan Youtube yang disajikan Malintang Pos Group hingga 31 Desember 2020 penuh dengan dinamika yang terjadi,baik Wartawan maupun jajaran Redaksi setiap harinya.

Seperti biasanya, untuk memenuhi liputan Malintangpos Online setiap hsrinya dari pukul 06.30 Wib – 24.00 Wib oleh Pimpinan Umum,selalu memberikan arahan dan bimbingan baik kepada Wartawan,lebih -lebih jajaran Redaksi,khususnya yang menjadi Admin di Malintangpos Online agar tidak salah,walaupun terkadang masih sering ada kesalahan yang muncul.

” Namanya manusia, mana ada yang sempurna,tetapi jika ada kesalahan harus cepat diperbaiki,agar pembaca kita tidak terus menyalahkan kita,” Ujar Pimpinan Redaksi Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM Kamis malam(31/12) saat brifing dengan sejumlah redaksi dan Wartawan.

Kata dia, bagi jajaran Admin jangan menganggap kesalahan kalimat di berita yang telah tayang sepele, tapi setelah ada kesalahan cepat fi ralat ataupun diperbaiki agar jangan terlalu banyak yg komplin dan menyalahkan kita.

” Makna kalimat yang salah dalam penulisan cepat di konfirmasi kepada Wartawan yang mengkirim berita,lalu perbaiki, penulisan kalimat yg salah di Malintangpos Online selama Januari – Desember 2020 sangat banyak sekali,” ujar Dita Risky.

Makanya, setiap Wartawan yang sudah mengkirim berita dan sudah tayang,segera cocokkan antara berita yang dikirim ke Redaksi dengan yang sudah tayang, karena terkadang Wartawan yang kirim berita bukan dia yang buat langsung alias rilis,”Ujar Dita Risky Saputri yang Alumni USU Medan itu ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.