Malintang Pos Group Hingga Tahun 2020 (2)

PEMBERITAAN Yang terbit setiap Minggunya di Koran Malintang Pos dan setiap waktu di Malintangpos Online dan Youtube yang juga produksi Wartawan Malintang Pos Group adalah informasi yang dirangkum dari berbagai sumber untuk disajikan kepada masyarakat banyak.

Sekalipun usia Malintang Pos baru menjelang 7 tahun sejak terbit awal Januari 2014 yang lalu telah banyak masyarakat,lebih -lebih pejabat yang mengatakan,bahwa Koran Malintang Pos tidak akan lama terbit seperti koran lainnya yang terbit di Mandailing Natal.

Memang, Koran Malintang Pos adalah milik rakyat,apalagi Motto nya saja sudah jelas ” Berani dan Tangguh Untuk Kepentingan Rakyat ” tentu banyak pejabat yang kurang suka dengan koran lokal seperti Malintang Pos selama ini

Padahal, seharusnya baik Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal,serta seluruh OPD maupun pemerintah hingga ke tingkat desa/kelurahan ” Mendukung” adanya Koran Lokal yang terbit bernuansa Mandailing Natal,termasuk 40 anggota DPRD Mandailing Natal,sebaiknya ikut mendukungnya terbit.

Artinya, baik Desa/Kelurahan,Kecamatan,lebih -lebih OPD dan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, pasti punya kegiatan yang harus di ekspos agar diketahui oleh seluruh masyarakat Mandailing Natal,apa yang telah dibuat pemerintah.

” Tanpa Wartawan, apapun yang dibuat Pemerintah tidak akan diketahui oleh masyarakat Mandailing Natal,” ujar Bupati Madina H.Amru Daulay,SH tahun 2002 yang lalu ketika memberikan keterangan kepada Wartawan.( Bersambung Terus)

 

Admin : Isskandar hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.