Malintang Pos Group Hingga Tahun 2020 (3), Sulit Mendapatkan Narasumber

SELAMA Rentang waktu di tahun 2020, Wartawan Malintang Pos Group merasa kesulitan untuk mendapatkan Narasumber berita,khususnya pendapat,pandangan,komentar,analisa tentang dugaan adanya Korupsi di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal maupun persoalan yang muncul ditengah -tengah masyarakat.

Kenapa begitu..? Memang persoalan mendapatkan narasumber bagi Wartawan, bukan untuk media Malintang Pos Group saja yang merasa kesulitan,boleh jadi hampir seluruh Wartawan di Mandailing Natal,juga banyak mendapat kesulitan untuk menjadi narasumber berita.

Apakah memang Wartawan kita yang kurang mampu, bisa juga,atau memang orang yang mau dijadikan narasumber tidak memahami pertanyaan Wartawan,bisa jadi juga,atau memang orang yang mau dijadikan narasumber tidak mau ikut -ikutan soal adanya dugaan korupsi atau masalah, mungkin juga.

Memang, seorang Wartawan tidak boleh kalah dalam mendapatkan informasi yang akurat,serta pengembangannya sekalipun sulit untuk mendapatkan narasumber berita.(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.