Malintang Pos Group Jangan Mimpi Wilayah Siulangaling ” Keluar Dari Daerah Terisolir “

PEMBANGUNAN Infrastruktur jalan tersebut Sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah atau membuka akses daerah terisolir, juga sebagai pemerataan hasil-hasil pembangunan pada masa yang akan datang disuatu daerah, seperti keadaan wilayah Siulangaling sekarang ini.

” Media Malintang Pos Group, jangan Mimpi Akan Mampu Mendesak Pemerintah agar Wilayah Siulangaling, Keluar dari daerah Terisolir,” Ujar Pemilik WhatsApp No. 081375683xxx Ke -Redaksi Malintang Pos Group, Jumat(11/11).

Maksudnya..? Tanya Redaksi ” Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution( Waktu 2021 Red), yang sudah memulai saja Tahun  2021 lalu akhirnya sia -sia, karena setelah habis masa jabatannya, tidak ada lagi yang melanjutkan rencana yang sangat baik itu.

Lihat saja akses Infrasturuktur Jalan Nagajuang – Siulangaling, yang telah dimulai, banyak tokoh dan mengaku tokoh yang mengutarakan, jalan tersebut tidak bisa lagi dibangun, karena izinnya tidak keluar dari pusat, karena daerah tersebut kawasan hutan lindung.

Benarkah begitu..? Hanya pihak Pemerintah Pusat lah yang bisa memberikan jawabannya, yang jelas apapun ” Rintangannya ” akses Infraturuktur, harus jadi/Tembus ke – 4 Desa diwilayah Siulangaling Kecamatan Muara Batang Gadis( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.