Malintang Pos Luar Biasa, Media Inspiratif Referensi Berita Mandailing Natal.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke – 7 Media Malintang Pos, Semoga Malintang Pos semakin sukses dan tetap bisa bertahan dalam kondisi yang sangat-sangat sulit ditengah pendemi virus corona ( covid 19 ).

Ungkapan tersebut disampaikan Tokoh Pemuda Madina Fauzan Helmy Rangkuti,Sabtu(2/1) Via WhatsApp ke Redaksi di Menjelang HUT ke -7 Malintang Pos tahun 2021.

Disebutkan Fauzan, Pasang surut Malintang Pos dalam perjalanannya harus bisa menjadikan Malintang Pos lebih baik, Malintang Pos harus bisa bertransformasi, berkreasi dan berinovasi.

Sehingga kita berharap Koran Malintang Pos dan Malintangpos Online akan sukses menjadi Media Inspiratif Refensi Berita Mandailing Natal.

Kenapa..? karena kita sudah melihat baik di tingkat nasional dan daerah sudah banyak media yang tumbang, sekarat dan Malintang Pos tetap tumbuh sampai detik ini.

Kata dia, Media Malintang Pos sangat disukai pembaca setianya karena Malintang Pos mampu memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat Mandailing Natal termasuk kritik terhadap pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal sebagai sosial kontrol, juga menyajikan isu sosial dan kemanusiaan.

Disebutkannya,Media sebagai pilar keempat demokrasi selain eksekutif,legislatif dan yudikatif harus bisa memberikan informasi yang berpihak pada kepentingan publik, independen dan berimbang serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Malintang Pos termasuk media yang paling cepat menyampaikan informasi ter update,aktual dan terpercaya,” ujar Tokoh Pemuda yg suka bicara keras dan lantang itu.

Di Era digital ini kecepatan dan akurasi berita tentu menjadi prioritas, kita yakin dan percaya Malintangpos Online yang dinakhodai jurnalis senior Abanganda Iskandar Hasibuan akan menjadi portal berita online nomor satu di Mandailing Natal, ujarnya.

Oleh karena itu , kemudian kita berharap agar seluruh stackholder mendukung penuh Media Malintang Pos baik cetak dan online termasuk Pemda Madina, harapnya(WhatsApp/Red).

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.