Mandiri Syariah Beri Apresiasi Umroh Kepada Wartawan Berita Sore Hj Laswiyati Wakid

MEDAN (Malintangpos Online): PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memberikan apresiasi umroh kepada wartawan Harian Berita Sore Hj Laswiyati Wakid atas dukungannya selama ini dalam pemberitaan kinerja bank tersebut Kamis (24/12).

RCEO Region I Mandiri Syariah Medan Wisnu Sunandar mengatakan apresiasi ini merupakan amanah dari Corporate Secretary Group, berupa Apresiasi Umroh bagi teman media sebagai bagian dari rasa terima kasih kami kepada insan media yang berada di wilayah Region I Medan. “Semoga apresiasi ini membawa kebaikan dan keberkahan,” kata Wisnu.

Ia menyebut beberapa hal terkait apresiasi ini yakni 1. Apresiasi Umroh BSM untuk wartawan merupakan yang perdana dalam rangka apresiasi atas kontribusi wartawan yang telah mendukung pemberitaan positif bagi BSM.
2. Karena kondisi pandemi, dana umroh akan disimpan di rekening wartawan hingga waktu keberangkatan.
3. Mandiri Syariah mengharapkan dukungan dari seluruh insan media bagi BSM dan bank baru yang akan dibentuk nantinya.
Selain kepada media, Mandiri Syariah juga setiap tahun memberangkatkan umroh bagi para pegawainya.
Wartawan Harian Berita Sore Hj Laswiyati Wakid mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Mandiri Syariah yang memberikan apresiasi umroh kepadanya.
“Semoga semuanya berjalan lancar dan dimudahkan serta sukses buat Mandiri Syariah yang tahun depan merger dengan dua bank syariah Himbara menjadi Bank Syariah Indonesia,” katanya. (Wie)

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.