Maneger PT.Betesda Mandiri : Bangunan Pasar Baru Panyabungan “Super Kuat ” Nantinya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Maneger PT.Betesda Mandiri Haryadi Rangkuty,mengutarakan bahwa dari kontruksi yang sudah di pasang, bangunan Pasar Baru Panyabungan nantinya super kuat dan tidak akan ada masalah.

Kenapa Rubuh Tiang..? ” Kebetulan Tiang yang dipasang disampingnya ada pemadatan dan penyangga dari bambu goyang, jadi oleng, bukan seperti diberita Online jatuhnya, pelan sekali.

” Besinya saja 20 Inc, kalau sudah di cor sesuai yang kita rencanakan pasti kuat, jangankan 2 lantai, untuk kontruksi 4 lantai juga bisa,” Ujar Maneger PT.Betesda Mandiri Haryadi Rangkuty kepada Wartawan,Senin(12/4) di Camp PT.Betesda Mandiri yang waktu itu bersama Kadis Perdagangan Madina Jhon Amridi dan stafnya.

Kata Haryadi, pihaknya tidak main – main soal proyek ini, saya juga Putra Madina, nggak mungkin kami sia-sia, ayo kita lihat galian pondasi tiang 3×3 Meter besinya 20 Inc, pasti kuat dan tahan.

Disebutkannya, untuk besi dan pasir,serta krikil maupun tanah timbunan diseleksi ketat, jika tidak sesuai dipulangkan, karena nama perusahaan kami sudah baik selama ini.

Soal rubuh yang diberita, bukan begitu ceritanya, sambil bercerita Maneger PT.BM tersebut waktu kemaren membuat penyangga diatas dibuat agar Mobil bisa masuk Gang untuk menimbun.

” Warga Mandailing Natal nggak usah khawatir, saya putra Mandailing Natal, super kuat Pasar Baru Panyabungan nantinya, silakan diawasi,” Ujarnya dengan penuh keyakinan(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.