Mantan Aktivis HMI : Suheri – Atika Paslon Ideal “Pembawa Perubahan“ di Madina

Faisal Ardiansyah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Aktivis HMI Faisal Ardiansyah,mengutarakan bahwa paslon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Jakfar Sukhaeri Nasution (Suheri) dan Atika Asmi Utami Nasution (Atika) adalah pasangan yang Ideal dan akan membawa “ perubahan” di Kabupaten Mandailing Natal dimasa yang akan datang ini.

            “ Setelah Pasangan Suheri dan Atika mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB kemungkinan besar dapat dipastikan Pasangan ini akan ikut serta dalam pesta demokrasi Pilkada Madina 2020,” ujar Mantan Aktivis HMI Faisal Ardiansyah Via Selular, Kamis malam (26-3) ketika dihubungi Wartawan Malintangpos Online.

Disebutkan Faisal,  secara kasat mata Pasangan ideal memang, apalagi dengan dipasangkannya Suheri dengan generasi Milenial semacam Atika

Kemudian , dilihat dari latar belakang wilayah, Suheri adalah salah satu tokoh Central di pusat kota Panyabungan dan Atika adalah sosok baru dalam dunia politik ,namun dengan latar belakang keluarga yang berpengaruh di daerah Dapil II( Tambangan, Kotanopan, Muarasipongi, Pakantan, Ulu Pungkut dan Pakantan).

Disebutkan, bisa disimpulkan pasangan ini adalah potensial untuk memenangkan Pilkada Madina 2020 bila nantinya memang ikut serta, setidaknya itulah pendapat Mantan Aktifis HMI Faisal Ardiansyah ketika dihubungi Wartawan.

Namun perlu di ingat,  menurut Faisal hasil survey beberapa lembaga survey bulan Maret ini di Madina hasilnya adalah mayoritas masyarakat Madina ingin pepimpin baru, karena petahana menurut mereka kurang mumpuni dalam menuntaskan permasalahan mendasar di Kab. Madina ini

Disebutkannya, Dahlan – Suheri itu memang sampai sekarang ini masih menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal dan jika keduanya maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal, tentu masyarakat sudah dapat memilah-milah siapa diantara mereka yang harus menlanjutkan pembangunan, jika memang hanya mereka kandidatnya.

“ Pandangan yang saya sampaikan bukan ada maksud menyudutkan satu sama lainnya, namun itulah murni pandangan saya,” ujarnya ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.