Marwan Dasopang : PSU Pertarungan, Bukan Semata Pesta Demokrasi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Konsolidasi partai diperlukan untuk menguatkan basis dan kader di tingkat bawah dalam pengabdian kepada masyarakat dan bangsa.

Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Marwan Dasopang di sela-sela masa reses menyempatkan melakukan kunjungan ke Mandailing Natal (Madina) untuk konsolidasi partai.

Kedatangan Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI ini disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, Ketua Fraksi DPRD PKB Edi Anwar Nasution, anggota DPRD dari PKB Taufik Siregar dan pengurus partai lainnya.

Marwan Dasopang menyampaikan kunjungan ke Madina sebagai upaya konsolidasi partai dan kader di tingkat bawah agar tagline “Aksi Melayani Bangsa” berjalan dengan baik.

Selain itu, kedatangan Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana PKB ini juga untuk memberikan dukungan moral kepada Paslon SUKA menjelang PSU tanggal 24 April 2021.

PSU ini, ujar Marwan Dasopang, adalah pertarungan bukan semata pesta demokrasi. Terlebih yang bertarung adalah kader PKB.

“DPR dalam suasana reses, di samping itu ini konsolidasi karena di Mandailing Natal ada hajatan politik pemungutan suara ulang, yang bertarung di sini adalah kader awal PKB, Pak Jakfar Sukhairi. Karena itu saya memberikan dukungan moral, doa dan segala upaya kita support supaya pertarungan di PSU ini pasangan SUKA menang,” ujarnya di sela-sela acara konsolidasi di kantor DPC PKB Madina, Kamis (22/4).

Kepada masyarakat yang punya hak suara di 3 TPS, ia berpesan agar menggunakan hak sura dan hadir di TPS. PSU ini, jelasnya, adalah penentu arah pembangunan Madina satu periode pemerintahan ke depan.

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) menerima sebagian laporan paslon SUKA terkait dugaan kecurangan pilkada dan memerintahkan KPU Madina untuk melaksanakan PSU (pemungutan suara ulang) di TPS 001 Desa Bandar Panjang Tuo, Muarasipongi, TPS 001 dan TPS 002 di Desa Kampung Baru, Panyabungan Utara.(Roy/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.