Masih Fibuka, Polres Madina Layani Vaksinasi dan Antar Jemput Pelajar dan Lansia

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Gerai Vaksin Presisi Polres Mandailing Natal Masih tetap dibuka dan tetap Layani masyarakat yang ingin melaksanakan di wilayah hukum Polres Madina, Selasa(12/10).

Gerai Vaksin Presisi Polres Madina yang digelar di halaman Parkir Mako Polres Madina ini terbuka untuk umum, pelajar dan Lansia

Selain itu Polres Madina juga memberikan layanan antar jemput siswa dan lansia yang ikut vaksinasi dari sekolah ke Polres Madina.

Kegiatan itu sudah berlangsung sejak program vaksinasi siswa dimulai beberapa waktu lalu hingga saat ini.

Sejumlah kenderaan Polres Madina dikerahkan untuk menjemput pelajar dan lansia yang belum divaksin ungkap Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si.

“Untuk Pelajar kami koordinasi melalui kepala sekolah siswa mana yng belum mendapatkan jatah vaksin agar dilakukan penjemputan sehingga semua terkordinir dengan baik”Sambung Horas.

Selain sosialisasi, kami juga melakukan penjemputan kepada para orang tua kita yang lansia ke desa-desa untuk menjemput dan mengantarnya ke Gerai Vaksinasi yang ada di Polres Madina

” tentunya sebelum penjemputan kita tanyakan dulu kesediaan mereka, apakah mereka bersedia untuk di vaksin “ ujar Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si ( Tribrata/ Dita)

 

Sumber Berita : Tribrata

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.