Masukan Buat Bupati Madina, Direktur RSUD Panyabungan Pelit Informasi


Direktur RSU Panyabungan, Drg.Bidasari

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):”Pantas dan Wajarlah Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,merasa kesulitan untuk melakukan Gebrakan pembangunan sekarang ini, sebab sebahagian kecil stafnya seperti Direktur RSUD Panyabungan drg.Bidasari sangat pelit untuk memberikan informasi kepada Wartawan yang menghubunginya,” ujar Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Skm.Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, Rabu sore(22-3) di Halaman RSUD Panyabungan.

            Kenapa rupanya…? Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution baru-baru ini menginginkan sekali agar Rumah Sakit Rujukan dibangun di Mandailing Natal, perjuangannya telah panjang, namun belum juga terwujud disebabkan berbagai hal yang melatar belakanginya dan Alhamdulillah Presiden RI mau datang ke Mandailing Natal dan itulah makanya Bupati Madina ingin mengusulkannya ke Presiden RI agar Rumah Sakit segera dibangun.

            Ternyata, niat dari Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sama sekali ngak digubris oleh Direktur RSUD Panyabungan, sebab ketika Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Skm.Malintang Pos Group mempertanyakan pembangunan Rumah Sakit itu, bupati dengan tegas mengatakan “ Hanya Dua Yang Kita Usulkan kepada Presiden RI, yaitu Pembangunan Rumah Sakit Rujukan bagi warga Tabagsel dan pembangunan Bandara Bukit Malintang” ujar Bupati Madina kepada Redaksi Skm.Malintang Pos Group.

            Wartawan Skm.Malintang Pos yang mencoba mengkonfermasi tentang Gambar, Maket ataupun data-data Rumah Sakit yang akan dibangun, Wartawan Malintang Pos bagaikan Bola Pimpong dibuat oleh Direktur RSUD Panyabungan drq. Bidasari, dikatakan Tanya ke Bupati, ke Humas dan ditanyakan langsung kepadanya harus dibuat surat, karena dokumen atau maket Rumah Sakit itu Rahasia Negara.

            “ Jika Maket Rumah Sakit yang mau dibangun saja Dirahasiakan oleh Direktur RSUD Panyabungan, maka akan sulit Pembangunan Rumah Sakit itu terwujud, karena itu Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution seharusnya segera mengganti Direktur RSUD Panyabungan, apalagi segudang masalah dikantor itu belum tuntas selama ini,”ujar puluhan Wartawan di Panyabungan(Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.