Masyarakat Desa Meranti Gelar Syukuran Atas Terpilihnya Surya Dan Taufik Jadi Bupati/Wakil Bupati Asahan

Bupati Asahan H Surya BSc saat memberikan arahan dan bimbingannya.

ASAHAN (Malintangpos Online):Rasa syukur masyarakat Asahan atas terpilihnya H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan terus bergulir. Kali ini masyarakat Desa Meranti menggelar syukuran di Kolam Renang Damor Meranti, Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupeten Asahan, Provsu, Senin (29/03).

Tokoh Masyarakat Desa Meranti, Asmunan SPd mengatakan masyarakat Desa Meranti, Kecamatan Meranti bangga atas terpilihnya H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Beliau juga berharap dengan kepemimpin Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan selama 5 tahun kedepannya, serta dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Kami berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, terkhusus di Desa kami ini,” ujar Asmunan.

Sementara Bupati Asahan H Surya BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan hari ini. Dia mengatakan selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan akan melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan melakukan tugas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dan kami juga membutuhkan dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan wujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tutup Surya.(MT)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.