Masyarakatkan Olahraga, Bupati Taput Berangkatkan Gowes Santai TWGC

TAPANULI UTARA(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si., bersama Andri Nababan dan Royal Simanjuntak Anggota DPRD Taput berangkatkan Gowes Santai bersama Tarutung Woman Gowes Club (TWGC), dengan hadiah utama lucky draw sebuah sepeda dari Bupati Taput.

Start gowes santai dimulai dari Taman Menara Lonceng dan finish juga di Menara Lonceng. Rombongan Gowes Santai diberangkatkan dari Taman Menara Lonceng Tarutung Kota, Minggu (03/10).

“Saya sangat apresiasi kegiatan gowes ini. Di samping hidup sehat, kita juga bisa promosikan dan majukan wisata melalui gowes santai ini. Saya lihat minat untuk gowes ini besar, usai ini kita akan lanjut gowes keliling Muara atau Pulau Sibandang. Terimakasih untuk kegiatan ini dan kita lanjut terus menyusuri potensi wisata alam di Tapanuli Utara,” ujar Bupati mengawali.

“Kita budayakan hidup sehat. Olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Sehat itu penting dan olahraga itu menghasilkan tubuh yang sehat dan menambah semangat. Kegiatan positif seperti ini kita dukung penuh untuk menciptakan masyarakat Taput yang sehat, terutama di tengah Pandemi ini. Selamat gowes, selamat semua sampai tujuan” ujar Bupati mengakhiri.

Kegiatan juga diwarnai dengan lucky draw dari Bupati Taput berupa Sepeda Santai satu unit dan hadiah lainnya yang disponsori Bank Sumut Tarutung(Dar/pdip)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.